Mobil Balap McLaren Artura GT4 menurunkan berat badan dengan asisten hybridnya

McLaren selalu fokus pada menjaga berat badan seminimal mungkin untuk memaksimalkan kinerja mobilnya, dan itu terus menjadi kasus dengan powertrain hybrid kompleks Artura.

Hari ini mereka melepas penutup dari mobil balap McLaren Artura GT4 mereka dan melakukan diet 130 kg (287 lb).

Peraturan GT4 tidak mengizinkan hibrida, jadi mobil balap telah menghilangkan bagian dari sistem ini dan berjalan pada unit V6 saja yang cukup kuat untuk membuat mesin khusus lintasan menjadi kompetitif. Paket baterai yang dipasang di kendaraan kini telah digantikan oleh sel bahan bakar 110 liter dan sistem penggerak tambahan.

Varian GT4 juga menggantikan transmisi otomatis delapan kecepatan mobil jalan raya dengan gearbox tujuh kecepatan yang berbeda. Anda mendapatkan rasio gigi yang lebih pendek dari pendahulunya bersama dengan diferensial mekanis selip terbatas yang dipasang di belakang dengan keausan rem yang berkurang di bagian belakang.

Secara alami, ia menampilkan beberapa peningkatan aerodinamis yang signifikan termasuk splitter depan khusus dan spoiler belakang baru dengan tujuh tingkat penyesuaian untuk menyesuaikan dengan berbagai jenis trek.

McLaren Artura GT4 akan melakukan debut publiknya pada 23 Juni di Goodwood Festival of Speed ​​di Sussex.

Leave a Reply

Your email address will not be published.