Lanzante memperkenalkan McLaren P1 Spyder di Goodwood

Lanzantes mengejutkan semua orang di hari pertama Goodwood Festival of Speed ​​2022 dengan menampilkan McLaren P1 Spyder.

Ya, benar, supercar McLaren telah kehilangan atapnya dan menampilkan beberapa fitur unik untuk mengakomodasi atap terbuka.

P1 biasa menggunakan atap sebagai salah satu saluran pendingin utama untuk V8 twin-turbocharged, jadi Lanzante harus menyesuaikan sisa sasis untuk mengarahkan udara ke mesin. Ada beberapa penyangga karbon baru dengan asupan udara baru di belakang kabin untuk membantu aerodinamis dan mengalirkan udara dingin langsung ke turbocharger. Pada saat yang sama, “sirip mengambang” di sekitar sisi mobil mendorong udara di sekitar pilar-A dan masuk ke ventilasi samping yang besar untuk menjaga mesin tetap dingin.

Karena atapnya telah dilepas, sasisnya telah dimodifikasi untuk memastikannya sekokoh P1 asli.

Performa tidak berubah, kata Lanzante, dengan mesin V8 3,8 liter dan sistem hybrid digabungkan menghasilkan 903 tenaga kuda dan mendorong mobil dari 0 hingga 100 km/jam (62 mph) dalam 2,8 detik dan ke kecepatan tertinggi 350 km/jam ( 217 mph) per jam).

Hanya 375 McLaren P1 yang hadir. Lanzante berencana untuk membangun 5 P1 Spider yang semuanya dikonversi dari P1 coupe saat ini. Mobil pelanggan pertama diperkirakan akan diluncurkan pada akhir tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.