BMW M3 Touring pertama akhirnya resmi

Para penggemar menginginkan BMW M3 versi Wagon sejak E30 pertama dan kini penantian itu akhirnya berakhir dengan peluncuran BMW M3 Touring 2023.

M3 Touring hanya akan ditawarkan sebagai bagian dari kompetisi, yang berarti pompa in-line 3.0 liter menghasilkan 503 hp (375 kW) yang dikirim ke keempat sudut melalui sistem penggerak semua roda xDrive edisi standar. Mulai buggy dan itu akan mencapai 100 km/jam (62 mph) dalam 3,6 detik sementara kecepatan tertinggi bisa mencapai 280 km/jam (174 mph) jika dilengkapi dengan Paket Driver M opsional.

Untuk mengakomodasi gandar belakang M, M3 Touring lebih panjang 83 mm (3,3 in) dan 76 mm (3 in) lebih lebar dari gerobak standar. Secara alami, itu juga rendah, dan karena ruang terbuka yang besar di belakang kursi, penyangga tambahan dipasang di bawah mobil untuk kekakuan yang lebih besar.

Pertumbuhan ini berarti Touring sekitar 90kg lebih berat dari sedan M3 tetapi memiliki lebih banyak ruang untuk menyimpan perlengkapan Anda.

Di dalam, Anda akan menemukan layar lengkung baru yang menggabungkan Pusat Informasi Pengemudi 12,3 inci dan sistem infotainment 14,9 inci menjadi satu kesatuan.

Di sisi lain. Sisa Touring adalah M3 normal dan meskipun ada sampah ekstra di bagasi, BMW mengatakan distribusi beratnya mendekati 50:50.

Ada banyak peningkatan dan warna opsional untuk dipilih, tetapi tidak peduli apa pun warnanya, atapnya selalu hitam.

Buku pesanan untuk BMW M3 Touring 2023 akan dibuka pada bulan September, dan pengiriman di Jerman dan Inggris akan dimulai pada bulan Desember. Pada saat penulisan, BMW Afrika Selatan melaporkan bahwa ini tidak akan menghantam pantai kami, tetapi kami berharap segalanya akan berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.